Minggu, 10 Januari 2010

Trik Membengkokkan Sendok

Diterjemahkan dan dikembangkan dari Easy Mentalism oleh Agus Lockheart.


Deskripsi : Ini adalah salah satu teknik untuk membengkokkan sendok yang saya ketahui. Saya mempostkan teknik yang satu ini karena sendok dapat berupa hasil pinjaman dan bukan gimmick (alat sulap).


Effect : Anda dapat membengkok kan sendok.


Prosedur :

1. Pinjam sebuah sendok. Katakan bahwa sendok ini adalah milik sukarelawan, dan tidak ada rekayasa sama sekali pada sendoknya. Jika perlu, anda dapat menyuruh sukarelawan untuk memberi tanda tangan di sendok.

2. Katakan tentang kekuatan pikiran, contohnya seperti ini "Jika seandainya manusia dapat meningkatkan kemampuan otak mereka sedikit saja, maka manusia dapat melakukan Telekinesis yaitu kemampuan mengendalikan sesuatu hanya dengan menggunakan pikiran, seperti membengkokkan sendok."

3. Selagi sukarelawan terahlikan perhatiannya. Gunakan tangan anda yang memegang sendok untuk membengkokkan sendok. Bengkokkan sendoknya dengan menekan kepala sendok kebawah dengan menggunakan ibu jari anda sambil menahan badan sendok.



4. Setelah sendoknya bengkok tanpa sepengetahuan sukarelawan. Katakan bahwa anda akan mencoba membengkokkan sendok dengan menggunakan kekuatan pikiran anda.

5. Didepan hadapan sukarelawan, ayunkan sendoknya semakin kebawah, semakin kebawah dengan pelan-pelan supaya seakan-akan anda kelihatan membengkokkan sendoknya.



6. Tunjukan sendoknya. Dan perlihatkan bahwa sendoknya telah bengkok oleh kekuatan pikiran anda.


Tips :

- Jangan gunakan sendok yang terlalu keras karena hasil bengkokkan nya tidak akan begitu jelas. Gunakan sendok yang biasa aja, tidak keras dan tidak terlalu lunak.
- Cara terbaik untuk mengahlikan perhatian sukarelawan adalah saat anda berbicara di ikuti gerakkan tangan anda, sambil membengkokkan sendoknya. Usahakan anda tidak kaku saat performe.
- Seperti inilah hasil sendok yang saya bengkokkan sendiri.

- Hasilnya tergantung anda sendiri bagaimana anda mau lebih bengkok atau tidak.


Penjelasan :

- Walaupun sendok adalah benda yang keras, tetapi sendok masih memiliki bagian yang lunak. Yaitu bagian atas sendok. Dengan melakukan ini anda dapat membengkokkan sendok dengan menggunakan satu tangan saja, karena biasa orang cenderung membengkok kan sendok dengan menggunakan dua tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon isikan komentar untuk membangun dan memajukan blog ini. Jika menggunakan anonymous ID harap sertakan nickname diakhir posting.
Terima Kasih.