Kamis, 14 Januari 2010

Trik Manipulasi Pikiran Dengan Angka, Menggunakan Media Video

Diterjemahkan dan dikembangkan dari Mathemagics oleh Agus Lockheart


Deskripsi : Ini merupakan salah satu trik Mathemagics yang digunakan untuk memaksa sukarelawan mendapatkan angka yang ditentukan.


Effect : Anda dapat memanipulasi pikiran seseorang sehingga mendapatkan angka yang anda inginkan. Trik ini dapat dilakukan secara online (Webcam) atau melalui hasil rekaman. Dalam trik ini saya menjelaskan prosedur untuk dilakukan secara video.


Persiapan :

- Tulis angka 3 di belakang atas kursi anda.


Prosedur :

1. Buatlah video di HP atau di webcam. Pastikan posisi kamera bisa merekam anda dan bagian atas kursi yang anda duduki.

2. Suruh sukarelawa memikirkan angka, usahakan jangan terlalu besar karena angka tersebut akan digunakan untuk perhitungan. Misal yang dipikirkan 6.

3. Suruh sukarelawan tersebut untuk mengalikan dua angka yang ia pikirkan. Dalam contoh ini, 6 x 2 = 12

4. Suruh sukarelawan untuk menambahkan angka yang dikalikan tadi dengan angka yang ia pikirkan diawal. Dalam contoh ini, 12 + 6 = 18.

4. Suruh sukarelawan untuk membagi angka yang tadi ia jumlahkan dengan angka yang ia pikirkan diawal. Dalam contoh ini, 18 ÷ 6 = 3.

5. Katakan anda akan melakukan tahap terakhir terakhi. Suruh sukarelawan mengirimkan sinyal atau angka yang dipikirkan ke video, entah dengan cara konsentrasi atau dengan menggunakan sinyal ditangan.

6. Katakan bahwa sinyal sudah terkirim kesebuah tempat, dan anda akan mencari angka tersebut. Berdirilah dari kursi, berpura-puralah dalam mencari sinyal tersebut. Pasti sukarelawan kaget ketika melihat kursi yang ada duduki ada angka yang ia pikirkan.

7. Untuk ending nya terserah anda apakah anda akan menemukan angkanya dan menunjukannya. Atau anda pura-pura tidak menemukannya dan berkata, "Mungkin sinyal dari angka tersebut hanya anda yang bisa lihat."


Note :

- Rahasia dari trik ini terletak pada angka yang dikalikan. Hasil dari hitungan diatas pasti angka yang dikalikan ditambah satu. Misal angka yang dikalikan 6 maka hasilnya pasti 7. Atau lebih jelasnya rumusnya seperti ini, a x b + a ÷ a = (b+1)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon isikan komentar untuk membangun dan memajukan blog ini. Jika menggunakan anonymous ID harap sertakan nickname diakhir posting.
Terima Kasih.