Senin, 18 Januari 2010

Terlalu Sering Update Status | Facebook

Kita semua mungkin tahu bahwa ada sekitar lusinan orang yang merasa perlu seringkali meng-update status facebook mereka setiap saat agar seluruh dunia tahu setiap detail dari kegiatan hidup mereka. Christopher Muther dari Boston Globe menemukan, update yang terlalu sering dan kurangnya pemikiran akan update tersebut menandakan bahwa anda adalah orang yang membosankan dan menyebalkan.

Ada alasan mengapa kita menganggap orang yang terlalu sering melakukan update status seperti lelucon. Kadang mereka melakukan update bahwa mereka sedang makan siang di suatu restoran, lalu dilanjutkan dengan kelezatan sandwich tersebut, bahkan sampai seberapa banyak saos tomat yang anda tuangkan.

Kesimpulan dari Muther adalah bahwa facebook telah mengubah sebagian dari kita menjadi seorang manusia narsis. Meng-update status terus menerus bukan dalam rangka usaha untuk lebih menjangkau sahabatnya tetapi malah lebih kepada sibuk dengan dirinya sendiri.


Sumber : http://www.facebook.com/topic.php?uid=341268700643&topic=12621

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon isikan komentar untuk membangun dan memajukan blog ini. Jika menggunakan anonymous ID harap sertakan nickname diakhir posting.
Terima Kasih.